KERJASAMA IDIA PRENDUAN DAN UIM PAMEKASAN

    Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Instittut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan, pada hari Rabu, tanggal 3 Februari 2021 melakukan kerjasama dengan Universitas Islam Madura Pamekasan. Dimana dalam pertemuan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dari pihak IDIA Prenduan diwakili oleh Wakil Rektor I,  Dr. H. Musleh, M.Pd.I yang didampingi Dekan Fakultas Tarbiyah Ainul Yakin, M.Pd.I. Sedangkan dari pihak UIM Pamekasan dihadiri langsung oleh Rektor UIM Pamekasan sendiri, Bapak Ahmad, M.Pd. dan didampingi oleh Wakil Rektor I, Dr. Supandi dan Dekan Fakultas Agama Islam, H. Atmawi, M.Pd.


      Selain penandatanganan MoU, IDIA Prenduan juga melakukan penandatanagan MoA dalam rangka pertukaran mahasiswa dan dosen, sialturrahmi dan kegiatan ilmiah, penelitian dan pengabdian kolaborasi hingga publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa.


     Selain itu, IDIA Prenduan siap untuk membantu dan bekerjasama dengan UIM Pamekasan dalam rangka pengiriman para Hafidh-hafidh Al-Qur’an dan Mentor Bahasa Arab, seperti yang disapaikan oleh Rektor UIM Pamekasan disela-sela acara penandatanganan MoU dan MoA di kantor Rektorat UIM Pamekasan. “kalau kita perlu tenaga yang penghafal Al-Qur’an dan yang ahli bahasa Arab ya ke Al-Amien”, ucap Rektor UIM Pamekasan, Bapak Ahmad, M.Pd. (JFT/IDIA)


Related posts

Leave a Comment