Pesan Sherly Annavita Rahmy Saat Mengisi Seminar di Al-Amien Prenduan

PRENDUAN, Komunika-Acara seminar motivasi yang diselenggarakan oleh Ikatan Santriwati Tarbiyatul Mu’allimat Al-Islamiyah (ISTAMA) Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, sukses mendatangkan seorang Millenial Influencer Sherly Annavita Rahmi. Acara yang mengusung tema “Inner Power of Muslimah” itu dilaksanakan di Gedung Serba Guna (Geserna) TMI Putri, Jum’at (07/02).

Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan dengan  banyaknya jumlah peserta yang hadir pada acara tersebut. Ribuan peserta yang terdiri dari santriwati, mahasiswi, dan guru dari lembagalembaga di lingkungan Al-Amien Prenduan, yakni TMI Putri, MTA Putri, Al-Amien Putri I, dan IDIA Prenduan serta santriwati/siswi lembaga-lembaga pendidikan di Madura, baik tingkat menengah dan perguruan tinggi dan juga dari kalangan umum. Turut hadir pula, pengasuh TMI Putri Ny. Hj. Dr a . Anis ah Fa timah Za rka syi. Da l am kesempatannya, Beliau berharap kepada seluruh santriwati dan undangan untuk memanfaatkan betul momentum tersebut dengan mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan. Terlebih, Sherly Annavita Rahmi merupakan sosok muslimah millenial yang sangat inspiratif.

Sementara itu, Sherly Annavita Rahmi tidak hentihetinya memberi motivasi kepada peserta yang hadir. Dalam pemaparannya, dia mengajak audience untuk selalu memanfaatkan kesempatan yang ada, sebelum datangnya penyesalan. “Jangan sampai merasa menyesal jika sudah memaksimalkan dan mengerahkan segala kekua t an yang ada , ” Uj a r wanit a ke l ahir an Lhokseumawe, Aceh tersebut.

Menurutunya, Penyesalan hanya boleh dirasakan jika diberikan kesempatan yang besar namun tidak memaksimalkan kesempatan itu, karena setiapkesempatan yang ada bisa menciptakan perubahan. “Bukan seberapa besar perubahan yang kita buat, akan tetapi bagaimana kita masuk dalam perubahan tersebut. Habiskan jatah gagal, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak berhasil,” tambahnya dengan penuh semangat.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 11.00 WIB itu berjalan dengan lancar dan meriah. Meski kondisi kesehatan sempat terganggu, Sherly tetap semangat dan antusias mempersuasi hadirin untuk lebih berenergi lagi dari pada dirinya. Dipenghujungan acara, diisi dengan sesi foto bersama. (ca/zn)

“Sumber : http://idia.ac.id/2020/02/08/pesan-sherly-annavita-rahmy-saat-mengisi-seminar-di-al-amien-prenduan/

Related posts

Leave a Comment